PERESMIAN POKDARWIS ALAM ASRI OLEH BUPATI GUNUNGKIDUL

Kepala Desa 19 Desember 2016 10:58:35 WIB

 

Girikarto-SID.Rabu 14 Desember 2016 menjadi hari istimewa bagi segenap warga di pantai Gesing,karena bertepatan pada hari itu pula akan diadakan peresmian POKDARWIS ALAM ASRI oleh bupati saat ini Hj. Badingah, S.Sos.Pembangunan sarana dan prasarana wisata pantai Buron-Gesing dalam beberapa tahun belakangan mengalami peningkatan yang cukup signifikan.Ini bisa tercapai karena adanya bantuan dana dari desa melalui TPK Pembangunan desa Girikarto.Adapun dana desa yang dikeluarkan untuk pembangunan wisata pantai Buron-Gesing pada tahun 2016 ini menghabiskan dana sekitar kurang lebih Rp.150.000.000,00.

Peningkatan yang dapat dicapai adalah pembangunan gasebo dan joging trak sepanjang bibir pantai.Dengan pembangunan joging trak ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan para wisatawan,sehingga meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.Yang tentu saja akan berdampak dengan kegiatan perekonomian pelaku usaha pariwisata di pantai Gesing dan meningkatkan PAD Girikarto.

Hadir dalam peresmian adalah Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos dan perwakilan instansi yang terkait.Dalam sambutanya Ibu Bupati menekankan pentingnya peningkatan kawasan pantai dalam menunjang perekonomian warga.Untuk itu perlu kerja sama seluruh pihak agar cita-cita ini dapat terwujud.Mengingat potensi pariwisata di Jogya mengalami peningkatan beberapa tahun ini dan diprediksi akan berlanjut pada tahun-tahun berikutnya,diharapkan pantai Gesing bisa ikut serta didalamnya.

Komentar atas PERESMIAN POKDARWIS ALAM ASRI OLEH BUPATI GUNUNGKIDUL

SUHADI 22 Desember 2016 13:59:08 WIB
wah bagus banget ni pantai Gesing,ada gazebonya sekarang jadi pingin kesana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa

Lokasi Girikarto

tampilkan dalam peta lebih besar