PEMBINAAN PENINGKATAN KAPASITAS BAMUSKAL GIRIKARTO

Watini 18 Desember 2020 19:53:15 WIB

Kamis, 17 Desember 2020 Pemerintah Kalurahan Girikarto mengadakan kegiatan berupa pembinaan. Pembinaan ini diadakan untuk Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Girikarto. 

Narasumber dari pembinaan peningkatan kapasitas Bamuskal ini yaitu dari Kapanewon panggang yaitu bapak Jawatan Praja. Sedangkan peserta dari pembinaan ini adalah Bamuskal Girikarto yang berjumlah 8 peserta. 

Pembinaan dimulai pukul 09.00 sampai selesai. Materi yang disampaikan oleh Bapak Jawatan Praja mengenai administrasi yang harus dimiliki oleh Bamuskal diantaranya buku-buku administrasi misalnya buku agenda surat masuk keluar, buku tamu dan lain sebagainya sebanyak 15 macam. Selain menyampaikan administrasi Bamuskal juga disampaikan bagaimana tata cara untuk pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Bamuskal karena di Kalurahan Girikarto terjadi pengurangan anggota Bamuskal. 

Pembinaan berjalan dengan lancar. Materi yang disampaikan sangat menarik dan tentunya sangat membantu anggota Bamuskal dalam melaksanakan pekerjaannya. Selain itu juga bermanfaat bagi perkembangan Bamuskal di Kalurahan Girikarto. 

Dokumen Lampiran : PEMBINAAN PENINGKATAN KAPASITAS BAMUSKAL GIRIKARTO


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa

Lokasi Girikarto

tampilkan dalam peta lebih besar