"Banjir Pengunjung" Pergantian Tahun di Kawasan Pantai Desa Girikarto

sumarti 01 Januari 2020 16:01:28 WIB

Pukul 00.00 adalah detik dan momen yang ditunggu oleh semua insan di dunia untuk merayakan pergantian tahun 2019 Ke tahun 2020 pada selasa 31 desember 2019 semalam. Berbagai macam cara yang dilakukan untuk merayakan pergantian tahun bersama orang-orang terdekat, teman, sahabat, pacar, keluarga. Mulai dari doa bersama, makan bareng bahkan Pergi ke tempat-tempat tertentu serta tempat wisata untuk menyaksikan pesta kembang api.

Demikian pula halnya tempat wisata yang ada di Desa Girikarto juga menjadi salah satu tempat tujuan bagi para wisatawan mulai dari Pantai Gesing, Pantai Teras Kaca, Pantai Wohkudu, Pantai Kesirat dan Pantai Grigak. Baru-baru ini juga telah dibuka Cafe and Resto Taman Watu serta Puncak Segoro di Pantai Panekan. Fasilitas yang ditawarkan sangatlah menggiurkan selain Panorama pantai itu sendiri serta kulinernya juga Ditawarkan berbagai sport selfie yang saat ini sedang booming. Tidak berhenti sampai disini... Di sore hari kita dapat menyaksikan matahari menuju ke peraduan yang kita kenal dengan istilah 'sun set' Serta kita bisa lanjutkan dengan berkemah untuk menantikan kembali munculnya sang surya di ufuk timur sembari menikmati deburan ombak yang memecah batu karang.

Pengunjung datang dan pergi silih berganti mulai dari kemarin sore hingga hari ini. Dengan membeludaknya pengunjung di liburan kesempatan ini tentunya diperlukan kerjasama dari semua pihak, mulai dari Pengelola wisata, Masyarakat, Pemerintah dan Pihak keamanan tentunya. Peran serta mereka sangat dibutuhkan dalam menjaga Ketertiban keadaan di sekitar kawasan wisata maupun menjaga kelancaran lalu lintasnya.

Ucapan terimamakasih yang tak terhingga diucapkan kepada semua pihak yang telah berperan dalam menjaga ketertiban pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 ini.

Semoga datangnya tahun baru ino membawa perubahan yang lebih baik, lebih maju, lebih berkembang dalam setiap aspek kehidupan.

Selamat Tahun Baru 2020.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa

Lokasi Girikarto

tampilkan dalam peta lebih besar