PEMBERANTASAN COVID-19 DENGAN PENYEMPROTAN MASAL

Watini 30 Maret 2020 12:59:01 WIB

Girikarto, Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Girikarto. Jumat, 27 Maret 2020 Pemerintah Desa Girikarto melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19, terutama di Balai Desa Girikarto dan Sekitarnya.

Penyemprotan dilakukan di fassilitas umum seperti Balai Desa, Rumah Ibadah, Pasar dan tempat-tempat yang sering digunakan warga untuk berkumpul. Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh Pemerintah Desa beserta Warga Masyarakat dengan menggunakan tangki penyemprot hama. Penyemprotan dilakukan secara serentak di masing-masing padukuhan.

Menurut pemerintah Desa Girikarto penyemprotan ini dilakukan dengan tujuan sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang dimungkinkan ada di Desa Girikarto.

Semoga dengan adanya upaya-upaya pencegahan ini membawa dampak positif bagi warga Desa Girikarto khususnya dan Negara Indonesia pada umumnya sehingga covid-19 ini cepat berlalu dan bisa beraktifitas seperti sediakala.

Dokumen Lampiran : PEMBERANTASAN COVID-19 DENGAN PENYEMPROTAN MASAL


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Peta Desa

Lokasi Girikarto

tampilkan dalam peta lebih besar